Articles

Bendera Emas untuk 4 Pabrik Produk Beton

Menginjak usia 22 tahun, sudah banyak penghargaan yang diraih WIKA Beton baik dalam bidang marketing sampai bidang IT. Di tahun 2019 ini, WIKA Beton juga telah mendapatkan satu lagi penghargaan.

WIKA Beton mendapatkan “Bendera Emas” dari Kementerian Ketenagakerjaan RI.

Pada bulan April tahun 2019, WIKA Beton meraih sebuah penghargaan bergengsi dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia. Penghargaan tersebut diterima WIKA Beton dalam rangka Penganugerahan Penghargaan K3 tahun 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta. Dalam acara tersebut, WIKA Beton tidak hanya menerima penghargaan saja, namun WIKA Beton juga mendapatkan “Bendera Emas” atas kerja kerasnya selama ini mewujudkan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3).

Ada 4 unit Pabrik Produk Beton (PPB) yang mendapatkan Penghargaan dan Bendera Emas

Penghargaan dan Bendera Emas dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia diberikan kepada 4 unit pabrik WIKA Beton. Keempat pabrik tersebut adalah unit PPB Bogor, PPB Lampung Selatan, PPB Karawang dan PPB Majalengka. Bendera Emas atas keempat pabrik tersebut diterima langsung oleh Direktur Human Capital dan Produksi Mursyid serta Manajer QSHE & SM Fredy Dharmawan.

Dengan diraihnya penghargaan dan Bendera Emas dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia ini, diharapkan mampu memacu WIKA Beton untuk menjadi lebih baik lagi dalam implementasi Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) dan tahun depanada lebih banyak lagi PPB WIKA Beton di seluruh Indonesia yang mendapatkan penghargaan serta Bendera Emas di bidang Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) tersebut.

« Artikel