Berita

Perkuat Relasi dengan Mitra, WIKA Beton Inisiasi Perhelatan Vendor Gathering

PT Wijaya Karya Beton Tbk. (WIKA Beton) menyelenggarakan Vendor Gathering: Accelerating the Sustainability Growth di Hotel Raffles Jakarta pada Rabu, 13 Maret 2019.
 
Vendor Gathering WIKA Beton ini dihelat dalam rangka membangun relasi yang lebih erat dengan para mitra kerja sekaligus menjalankan misi Perusahaan, yakni Tumbuh dan Berkembang bersama Mitra Kerja. Melalui acara ini pula, WIKA Beton ingin mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang selama ini terjalin dengan mitra kerja. Acara ini dihadiri oleh jajaran Direksi dan Manajemen WIKA Beton dan Dr. Ir. Hoetomo Lembito, MBA, CSLP sebagai pembicara eksternal.
 
 
Acara ini dikemas dengan konsep talkshow yang interaktif berisi penyampaian perkembangan terkini operasi Perusahaan oleh Direktur Human Capital & Sistem Informasi Mursyid. Tidak hanya itu, Direktur Teknik Sidiq Purnomo turut hadir sebagai pembicara memaparkan materi arti penting K3L bagi Perusahaan dan mitra kerja. Direktur Keuangan Mohammad Syafii pun tampil untuk menjelaskan kinerja keuangan Perusahaan per 31 Desember 2018.
 
Selain dari manajemen, Dr. Ir. Hoetomo Lembito, MBA, CSLP yang merupakan seorang ahli Supply Chain Management (SCM) di Indonesia menerangkan upaya meningkatkan profitabilitas Perusahaan melalui SCM yang baik. SCM merupakan sistem terintegrasi yang mengkoordinasikan seluruh proses di Perusahaan dalam menyampaikan produk atau jasa kepada pelanggan, mulai dari pemasok hingga ke pelanggan. Dengan penerapan SCM yang baik, Perusahaan dan mitra kerja akan sama-sama diuntungkan.
 
Di samping memaparkan perkembangan terkini dan roadmap  Perusahaan ke depan, acara ini turut dilengkapi dengan sesi penyerahan penghargaan kepada sejumlah mitra kerja terpercaya sebagai wujud apresiasi WIKA Beton terhadap kontribusi rekan-rekan mitra. Penghargaan WIKA Beton berikan kepada PT Sumiden Serasi Wire Product sebagai mitra kerja  terbaik kategori Product Quality, PT Kingdom Indah sebagai mitra kerja terbaik kategori Time Performance, PT Semen Indonesia sebagai mitra kerja terbaik kategori SHE Application, PT Intiroda Makmur sebagai mitra kerja terbaik kategori Service Performance, Perbingkilan Detla Mas sebagai mitra kerja terbaik kategori Workshop, PT Global Sarana Mandiri sebagai mitra kerja terbaik kategori Equipment dan PT Intisumber Bajasakti sebagai mitra kerja terbaik kategori Strategic Material.
 
 
Dengan pelaksanaan vendor gathering ini, WIKA Beton berharap tujuan bersama untuk dapat terus tumbuh dapat dicapai dan hubungan saling menguntungkan semakin erat terbina.

 

« Berita