Berita

DKU WIKA Beton Raih Penghargaan The Most Strategic CFO 2019

PT Wijaya Karya Beton Tbk. (WIKA Beton) kembali mendapatkan apresiasi atas kinerja dan komitmennya untuk membangun negeri yang terus digalakkan selama ini. WIKA Beton atas nama Direktur Keuangan Mohammad Syafii dianugerahi gelar The Most Strategic CFO (Chief Financial Officer)  dari Bisnis Indonesia CFO BUMN Award 2019 pada Selasa (26/3) siang di Jakarta.
 
 
Penghargaan ini diberikan karena WIKA Beton dianggap mampu menerapkan strategi yang telah disusun dengan tepat guna dan sesuai dengan prediksi. Sehingga rencana pun dapat dijalankan sambil tetap mengantisipasi gangguan/distraksi yang muncul sepanjang tahun.
 
Kepiawaian CFO yang paham secara menyeluruh tentang keuangan yang menopang strategi dan operasi bisnis memang sangat dibutuhkan. Tidak hanya berfokus untuk mengarahkan perusahaan dalam meningkatkan efisiensi biaya, CFO juga sangat berperan dalam upaya mengejar keuntungan serta memastikan operasional perusahaan tetap berjalan.
 
 
“Penghargaan ini kami dedikasikan untuk rekan-rekan keuangan pada khususnya dan generasi milenial WIKA Beton pada umumnya. Semoga bisa jadi inspirasi serta pemacu semangat untuk terus berkarya,” ungkap Syafii dalam sambutannya saat menerima penghargaan.
 
Penghargaan yang diberikan melalui seleksi Panel Redaksi Bisnis Indonesia ini diharapkan dapat terus mendukung perubahan perusahaan ke arah yang lebih baik di tengah kondisi tantangan perekonomian yang tak menentu saat ini.

 

« Berita