Berita

Insan WIKA Beton Raih Penghargaan Satya Karya dan Annual Report Award 2018 dalam Employee Gathering WIKA

Insan PT Wijaya Karya Tbk. (WIKA) yang mengabdi di PT Wijaya Karya Beton Tbk. (WIKA Beton) di antaranya Mursyid, Yushadi menerima Penghargaan Satya Karya 25 tahun sementata Gambiro, Agung Damiar, Irwan Radjab, Edi WIyarso, Khusnul Hakim dan Sugiyanto menerima  Penghargaan Satya Karya  30 tahun dalam perhelatan Employee Gathering WIKA di Grand Ballroom Sasaran Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta pada Kamis, 14 Maret 2019.
 
Penghargaan Satya Karya merupakan Apresiasi Perusahaan kepada pegawai atas dedikasi dan pengabdian serta kontribusi Pegawai terhadap perusahaan dan tentunya menjadi kebanggaan bagi Pegawai.
 
 
Dalam kesempatan yang sama WIKA Beton  meraih  penghargaan First Winner Annual Report Award 2018  WIKA Group yang merupakan bukti bahwa WIkA Beton telah menyajikan Laporan Tahunan sebagai bentuk pertanggungjawaban pengurus Perusahaan kepada Pemangku kepentingan secara baik sesuai ketentuan yang berlaku.
 
WIKA Beton berharap keikutsertaannya dalam Employee Gathering ini mampu meningkatkan Sinergi  antara Dewan Komisaris, Direksi dan seluruh Pegawai Grup WIKA dan memberi semangat serta energi positif baru bagi pegawai berprestasi.
 
 
WIKA memanfaatkan kesempatan kumpul bersama ini untuk memberikan apresiasi kepada para pegawai Grup WIKA yang berprestasi di antaranya melalui penyerahan Satya Karya untuk pegawai dengan masa pengabdian tertentu (15 tahun, 25 tahun dan 30 tahun), penyerahan penghargaan 5R, penyerahan penghargaan Fit to Work, penyerahan penghargaan Contract Management, penyerahan Inspirator Award, hingga penyerahan Annual Report Award 2018.
 
Selain penyerahan penghargaan, WIKA juga menyuguhkan hiburan dengan menghadirkan bintang tamu Sheila on 7, Iwan Fals, Nella Kharisma yang tampil sebagai pengisi acara dengan didampingi oleh MC kondang Choky Sitohang dan Andrea Lee. Tidak hanya itu, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, perayaan HUT WIKA tahun ini turut dihadiri oleh tamu-tamu istimewa di antaranya Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Jajaran Kementerian PUPR, Jajaran Kementerian Perhubungan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, mantan pejabat WIKA yang secara khusus hadir untuk memeriahkan perhelatan HUT WIKA.

 

« Berita